Tuesday 10 October 2017

Tbst Forex Facebook


6 FED FEDERAL RESERVE USA. bank ini super Macht mereka lah yang dominasi pergerakan pasar minimal bank ini masuk pasar 100 milyar dollar bank masuk pasar sekitar 2-7jam jadi handel maha kecil seperti kita cuma debunya pasaran forex hehehe. Bank besar ini ibarat kapal besar dalam lautan luas bukan sampan ya, bagaimana orang Bijak mau menyebrangi lautan yang ganas seorang Bijak duduk di pinggir pantai Sambil memperhatikan sampan Yang Telah karam dengan iklas dan sabar orang Bijak Terus meneliti dan mengamati lautan ehhh ada kapal besar Yang lewat Bank besar satu dua kali kapal itu sampai di kalanya kapal itu nyebrang trus trus ada Ombak Yang sangat kuat dan kapal itu Kembali kepelabuhan Sambil menunggu Ombak agak redah ibaratkan Markt Reverse semua penumpang kapal tidur nyenyak orang Bijak akan memutuskan utk menyebrang lautan dengan numpang kapal besar ini bisa santai2, makan2, tidur2, Hati tenang bangun tidur eh udah sampai di tujuan ini lah gambaran ilmu onelegTrade kita masuk pasar ik Ut bank-bank besar. Forex hat Gedächtnis yaitu forex ini masalah yang berulang-ulang seperti kapal besar tadi dia akan pulang pergi arti nya jika ada bentuk Ein di pasaran forex maka di kemudian hari bentuk Ein ini akan terulang lagi. sekian filosofi forex ini semoga bermanfaat Sumber Mas Candra Purnomo. Seorang Trader besar dunia Warren Buffet mengatakan akan dirinnya sendiri dan menegaskan bahwa saya Warren Buffet dalam bertrading tidak penah menggunakan Indicator dan Nachrichten akan tetapi setiap saya berbaur atau bergabung tuk Handel menggunakan KERANGKA Kerja pertannyaan nya kerangka kerja seperti apa yg dilakukannya Tuk bertrading bannyak hal nya macam kerangka kerja yg digunakan dalam handel, tentunnya setiap orang punnya formulanya sendiri2 dalam membuat kerangka kerja contoh kecil saja bisa di ambil contoh kerangka kerja ein Bein EUR USD 1 waktu candel oneleg 3,4 5 AM LO Open 8,9 10 Uhr US offene Kerze Ein Bein 32 dan 42 ke atas Marke sebelum hadir ein Bein wajib setwey minimal 3-4jam ukuran gesetzt Wey 20 pip tuk ein Bein 32 Volum keatas dan setwey tuk 20 ein Bein 42 keatas hanya 3 kerangka Kerja membuat seorang Warren Buffet kayaraya di dunia forex apa kita tidak menginginkan seperti dia Tunggu dengan sabar, perhatikan serta terakhir Bertindak. MATERI DASAR Pelajaran TBST Trade Bank. Trade Bank merupakan suatu usaha untuk mengesahkan kehadiran bank numpang makan di kapal besar numpang makna ikut bank besar. Beberapa istilah yang hatus di pelajari dalam Handelsbank antara lain.1 Masa yaitu timing atau waktu yang tepat untuk Handelsbank masa Handelsbank yaitu London Open LO-Marmelade 14, 15, 16 WIB Reverse Time LO Marmelade 17, 18 US Open UO Marmelade 19, 20, 21 WIB Reverse Time UO Marmelade 22, 23 WIB Hari Handelsbank senin-jumat.2 Sideway yaitu Kerze selain Kerze bank.3 Horizontal Line yaitu garis utk mengukur kekuatan sideway dengan bank.4 Bentuk Markt merupakan suatu formasi tertentu yang akan mengindikasih kan validitas Handel dalam ilmu TBST.5 Markt batal suatu bentuk Markt yang mengindikasikan bahwa ma rket Handelsbank tidak layak trade.6 Masalah Handel Suatu bentuk Markt Yang mengindikasikan bahwa Markthandel Bank bermasalah dan Harus di antisipasi.7 Kerangka kerja Kerangka kerja merupakan Langkah-Langkah atau prosedure membuat keputusan Yang tepat Ide Handel menggunakan kerangka kerja berasal Dari Warren Buffet, beliau adalah Händler Terbaik dalam dunia Forex Soros dan Buffet adalah dua orang yang tak pernah menggunakan indikator Magie maupun leistungsfähige EA. KERANGKA Kerja TRADE BANK UTK TRADE EU. HARI Terbaik SELASA, RABU DAN KAMIS HARI SENIN DAN JUMAT HATI-HATI. JAM KERZE 14, 15, 16 LONDON OPEN LO 17, 18 REVERSE ZEIT LO. JAM KERZE 19, 20, 21 US OPEN UO 22, 23 REVERSE ZEIT UO. A CBANK 32 KEATAS JIKA KERZE SIDEWAY DIBAWAH 20 PIPS. B CBANK 42 KEATAS JIKA KERZE SIDEWAY DIATAS 20 DIBAWAH 50 PIPS. A GRÖSSE PADA KERZE HARUS DIBAWAH 50 PIPS PERCANDLE SEBELUM CBANK. B MINIMAL 3 JAM SEBELUM CBANK. C WAJIB ADA SALAH SATU KERZE KAUF SEL DALAM 4 JAM SEBELUM CBANK.4 HORIZONTAL LINE. HARUS SAMA ATAU MEL EBIHI KEKUATAN 4 KERZE SIDEWAY SEBELUM CBANK.5 BENTUK MARKET. A BENTUK LAUT TENANG TB VALID. B BENTUK U TB VALID. C BENTUK n TB VALID. D BENTUK MENAIK. E BENTUK MENURUN.6 MARKET BATAL TRADE BANK. A KAUFEN KAUFEN KAUFEN KAUFEN DI UKUR GESAMT GRÖSSE NYA DIATAS 80 PIPS. B VERKAUF VERKAUF VERKAUF VERKAUFEN DI UKUR GESAMT GRÖSSE NYA DIATAS 80 PIPS.7 MASALAH MARKET TRADE BANK. A MARKET REVERSE 1, 2, 3 JAM, SABAR TUNGGU JAM BERIKUTNYA, LAZIMNYA MARKET AKAN FOLGEN ARAH SEMULA. B ADA DOJI LANGSUNG CLOSE. INDIKASI SMART TRADE GÜLTIG, JIKA. Die nautischen Sterntätowierungen für deire ha wurden mit den Segeln besiegt Ein schlechtes Haar tyle ma korrigiert nd o kann ein wrng Dessing Sinn Gemeinsame shpes r incrported int mar ttto deign. I Wie die hilfreiche Information, die du in deinen Artikeln zur Verfügung stellst, lese ich deinen Weblog und überprüfe hier wieder häufig, ich bin mir ganz sicher, dass ich hier eine Menge neuer Sachen lernen werde. Viel Glück für die nächste. Großartige Lieferung Solide Argumente Halten Sie den guten Geist auf. Diese ste ws hw ich sage es Relevnt Finll Ich hav foun etwas, was hled Ich viele thans. I m mehr als glücklich, diese Website zu entdecken Ich wollte Ihnen für eine Zeit für diese wunderbare lesen Ich habe definitiv jeden Teil davon geschätzt und ich habe Sie als Favorit gespeichert, um neue Informationen auf Ihrem Blog zu überprüfen Die Methode, alles in diesem Absatz zu erklären, ist wirklich angenehm, alle können sich mühelos bewusst sein, danke. Ich weiß nicht einmal, wie ich hier oben gegangen bin, aber ich dachte, dieser Beitrag war gut, ich weiß nicht, wer du bist Aber auf jeden Fall gehst du zu einem berühmten Blogger, wenn du nicht schon Cheers. Hi ist es mir, ich bin auch besuchen diese Webseite regelmäßig, diese Seite ist eigentlich angenehm und die Leute sind tatsächlich teilen anspruchsvolle Gedanken. Aw, das war ein unglaublich Gute Post Nehmen Sie die Zeit und die tatsächliche Anstrengung, um einen großen Artikel zu machen, aber was kann ich sagen, ich zögere viel und don t scheinen, etwas getan zu bekommen. Was s up it s mich, ich bin alo visting thi Website täglich, diese Website Ist echt fstiious und die Leute ae reall teilen leasen Gedanken. Vielen Dank S entworfen für das Teilen einer solchen anspruchsvollen Idee, Punkt ist nett, das ist, warum ich es vollständig gelesen habe. Fühlen Sie sich frei, um meine Web site zu besuchen portail en pvc. Woah Ich bin wirklich graben die Schablone Thema dieser Website Es s smle, aber effektiv A Viele Male ist es schwierig, diese perfekte Balance zwischen Usability und Aussehen zu bekommen, muss ich Ihnen sagen, v ein ehrlicher Job mit th Additionlly, der Blog lädt xtremely quik für mich auf Safar Superb Blog. Fel fre t surfen zu meinem webpag fenetre pvc. Ich habe 16 Handel mit 16 Siegern gemacht und kein Verlust habe ich 16 Handel mit 16 Siegern gemacht und keinen Verlust habe ich Gewinn über 600 mit nur einem Mini-Los Größe Handel Das ist zwei Wochen ohne Stress Mit diesem Programm muss ich nicht ausgeben Stunden an meinem Computer entscheiden, was ich handeln sollte oder die Angst zu machen, ein trade. untuk bisa mempelajri forex dengan mudah kita harus meningkatkan kemampuan kita dengan benar, dan bisa menguasainya denga cepat, dengan akun demo di centrofx kita bisa dengan mudah mempelajari bagimana kita Bisa melakukan Tarding forex dengan baik dan benar. artikelnya keren gan, jangan lupa mampir jug ​​ya ke disini agan bisa belajar forex dengan sangat lengkap website berisi tentang tutorial cara BELAJAR FOREX TRADING online kostenlos bahasa indonesien bagi pemula Tempat belajar handel valas emas dan binary terbaik tempat download ratusan Ebook forex dan video tutorial forex gratis. Countable Daten Brief. Wird von uns seit August 2013 verfolgt erhält weniger als 1 seines Gesamtverkehrs Es wurde von Google Inc. gehostet, hat den niedrigsten Google-Pagerank und schlechte Ergebnisse in Bezug auf Yandex topischen Zitat-Index Wir fanden, dass ist schlecht sozialisiert in Bezug auf jedes soziale Netzwerk Nach Google Safe Browsing Analytics, ist eine recht sichere Domain ohne Besucher Bewertungen. Weltweit Audience. It scheint, dass der Verkehr auf dieser Website zu niedrig ist, um angezeigt zu werden, sorry. Traffic Analysis. It scheint, dass die Anzahl der Besucher und Seitenaufrufe auf diesem Site ist zu niedrig, um angezeigt zu werden, sorry. Subdomains Traffic Shares. Hat keine Subdomains mit erheblichem Verkehr. Ist noch nicht wirksam in seiner SEO-Taktik hat es Google PR 0 Es kann auch bestraft werden oder fehlt wertvolle eingehende Links. Strategi TBST, sepertinya sudah tak asing lagi untuk para trader forex, namun mahih banyak yang belum paham mengenai teknik ini, Teknik TBST ini Katanya sangat Professionelle, tidak menggunakan indikator dan tidak tanpa melihat Nachrichten Forex Dalam Kesempatan kali ini saya ingin berbagi Datei Tekni TBST ini, silahkan dowload saja. Isi Cara memahami Smart Trade. Dedicate zu Rafiq Inas Fx Speziellen Dank an Abg Din Trade Bank Komponiert von Muhammad Azreen. Isi Cara memahami Trade Bank. Dedicate zu Rafiq Inas Fx Special Danke an Abg Din Trade Bank Komponiert von Mustang Fx. Krangka Kerja Trade Bank. Sebenarnya Datei ini hanya garis esarnya saja dari teknik TBST ini, masih banyak datei yang lain kalo kebanyak nanti Anda malah menjadi malas bacanya

No comments:

Post a Comment